Followers

Kamis, 27 Agustus 2009

TUGAS K3

Artikel K3

Pada era globalisasi dengan persaingan bebas dan terbuka,sosialisasi penggunaan acuan untuk industri seperti standar kualitas menejemen lingkungan dan juga k3,menejemen kualitas penggerak sistem menejemen kerja merupakan sistem menejemen keseluruhan meliputi struktur organisasi,perencnaan tanggung jawab,pelaksanaan,prosedur,proses dan sumber daya-sumber daya yang di perlukan dalam pengembangan dan pencapaiannya dan pemeliharaan dari kebijakan kesehatan dan keselamatan kerja agar pengendalian resiko yang berhubungan dengan aktivitas kerja, penggunaan alat,penciptaan tempat kerja yang aman dan nyaman,produktif,dan efisien.

Target Dan Tujuan

Target dan tujuan dari menejemen sistem K3 adalah untuk menciptakan kesehatan dan keselamatan kerja dalam tempat kerja di semua bagian yang terkait didalamnya. Sehingga dapat dicegah dan dikurangi timbulnya kecelakaan penyakit yang menyebabkan dan mempengaruhi kerja serta penciptaan lingkungan kerja yang aman dan nyaman,efisien dan produktif dalam kerja.

Tugas 2

Kerapian dan kedisiplinan
Kerapian yang merupakan aktifitas meletakan atau mengatur barang yang kita perlukan sehingga siapapun mengetahui letaknya dengan mudah saat diperlukan. Sehingga tercipta kondisi kerja yang tertib dan aman.

Sasaran Kerapian
1. Tempat kerja rapih dan teratur
2. Efisien
3. menghilangkan pemborosan waktu untuk mencari barang .

Kedisiplinan

Kedisiplinan adalah sikap mental yang tercermin dalam perbuatan tingkahlaku seseorang atau kelompok meliputi aspek peraturan,ketentuan,etika,norma atau kaidah yang berlaku.

Sasaran Kedisiplinan

1. Pnataan peraturan
2. Komunikasi dan umpan balik
3. Kebiasaan yang baik
4. Tanggung jawab individual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar